About

Hai, precious!

Yes, it’s you, my sista. Puteri kesayangan Bapa 🙂

Lebih dari apapun. Lebih dari permata termahal sekalipun!

Kenalan dulu yuks. Namaku Monica Gabriella PS, cuma lebih suka dipanggil Menik aja.  Blog ini semacam  pengalaman pribadi, yang sebelas dua belas lah dengan cewe manapun di dunia ini (kayaknya ya, hehehe…). Mulai dari masalah orangtua, masalah studi, pekerjaan, persahabatan, perkembangan sosmed dan fesyen terkini, sampe PH  alias Pasangan Hidup! Latar belakang  nulis sih, karena pengen share ke ciwi-ciwi kesayangan Bapa, kalo-kalo ada yang belum tau kalo Bapa kita tuh gak terlalu sibuk ngurusin dunia aja. Bapa juga pengen kita selalu dekat dan curhat dengan Dia. Soalnya kalo direnungin, dalam setiap kejadian tuh ternyata ada aja cara Bapa yang unik, biar kita tau kalo Dia sayang banget sama kita. Nah, blog ini dibuat khusus untuk merekam kejadian itu dalam aksara, biar awet. Kayak kata adagium: “Verba volent, scripta manent” (yang belum tau googling aja sendiri artinya yak!) Asal nama preciousthanrubies sendiri tuh bisa diliat di Amsal 31:10. Cewe di Amsal 31:10-31 adorable banget soalnya, dan sampai saat ini selalu doa sama Bapabiar bisa jadi cewe kayak gitu 🙂

Itu aja dulu kali ya perkenalannya. Soooo, enjoy this blog!

Xoxo,

Menik

Advertisements